Diduga Hilang Kendali, Mobil Taksi Hantam 3 Motor, 4 Orang Luka-Luka

Diduga Hilang Kendali, Mobil Taksi Hantam 3 Motor, 4 Orang Luka-Luka
Ilustrasi kecelakaan. Foto: Antara/istimewa

jpnn.com, JAKARTA TIMUR - Diduga hilang kendali, mobil taksi menabrak tiga sepeda motor di Jalan Raya Jambore arah Selatan, Cibubur, Jakarta Timur, Rabu (4/11) pagi.

Kecelakaan lalu lintas itu diduga akibat sang pengemudi tak konsentrasi saat mengemudi sehingga hilang kendali.

"Kendaraan yang terlibat kecelakaan, meliputi taksi Blue Bird B1129UUA, Honda Vario B3496ENK, Honda Beat B4587NAN dan Yamaha Mio F5742NM," kata Kani Laka Lantas Polrestro Jakarta Timur AKP Teguh Achrianto di Jakarta, Rabu.

Ia mengatakan peristiwa itu terjadi pada pukul 06.00 WIB, saat mobil taksi yang dikendarai Ferdiana Sutisna (40) melintas di Jalan Raya Jambore dari arah utara menuju selatan, tepatnya dekat Jembatan Situ Rawa Dongkel Cibubur.

Tiba-tiba kendaraan hilang kendali ke arah kanan lalu menabrak tiga sepeda motor yang sedang melaju dari arah berlawanan.

Korban yang mengalami luka ringan sebanyak dua orang, sedangkan dua pengendara lainnya luka berat dan dilarikan ke rumah sakit.

"Tiga korban dibawa ke Rumah Sakit Tugu Ibu Cimanggis dan satu lainnya di RS Polri Kramat Jati," kata Teguh.

Sementara itu salah satu saksi mata bernama Ikhsan (29), mengatakan pengemudi taksi diduga hilang konsentrasi sebab berkendara sambil melihat layar ponsel.

Terjadi kecelakaan lalu lintas melibatkan sebuah mobil taksi dengan tiga motor jenis skutik di Jalan Raya Jambore arah Selatan, Cibubur, Jaktim, Rabu pagi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News