Diduga karena Cemburu, Eks Suami Bunuh Kekasih Mantan Istri

Diduga karena Cemburu, Eks Suami Bunuh Kekasih Mantan Istri
Lokasi pembunuhan yang masih didatangi bhabin kamtibmas, bhabinsa, dan petugas kelurahan di jalan Pagar Alam, gang Gunung Agung, Langkapura, Kemiling, Bandarlampung. Foto Melida Rohlita/radarlampung.co.id

jpnn.com, BANDARLAMPUNG - Seorang pria berinisial TM, 43, di Bandarlampung, Lampung, nekat menghabisi Nasrudin alias Udin, 35, kekasih mantan istrinya karena terbakar api cemburu.

Aksi nekat pelaku terjadi saat korban berkunjung ke rumah eks istri pelaku di Jalan Pagar Alam, Gang Cempaka Raya, Gunung Agung, Langkapura, Kemiling, Bandarlampung.

Asmuni Ropmi, 55, warga setempat mengaku mendengar teriakan berasal dari rumah Masawi.

Sesaat kemudian dia melihat Udin terkapar berlumuran darah. Udin diduga ditikam TM, 43, mantan suami Masawi yang cemburu.

“Saya baru mau tidur, terus tiba-tiba ada suara ibu-ibu yang teriak-teriak jadi ke depan sampai depan lihat ada laki-laki baju merah kegeletak di jalanan depan rumah sudah berdarah-darah,” kata Asmuni di tempat kejadian.

Menurutnya, saat tahu korban terluka berat dirinya langsung berinisiatif mencari mobil ambulance.

“Saya ke depan cari ambulance, ada mobil nya tapi nggak ada supir nya. Tapi untungnya ada warga saya yang punya mobil jadi kita bawa dia (Korban, red) ke rumah sakit Abdul Moeloek,” ujar dia.

Sayang saat sampai di RSUDAM nyawa Udin tidak bisa diselamatkan lagi. “Di tusuknya itu dibagian dada sebelah kiri, dan waktu kami antar ke rumah sakit pisau itu masih nancap didada, tapi karena tadi agak lama di jalan, sampai IGD nyawanya nggak selamat,” bebernya.

Seorang pria berinisial TM, 43, di Bandarlampung, Lampung, nekat menghabisi Nasrudin alias Udin, 35, kekasih mantan istrinya karena terbakar api cemburu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News