Jumat, 24 Mei 2019 – 20:33 WIB

Sepasang Kekasih Tewas Dilindas Truk di Bypass Bandarlampung

Jumat, 19 April 2019 – 17:03 WIB
Sepasang Kekasih Tewas Dilindas Truk di Bypass Bandarlampung - JPNN.COM

jpnn.com, BANDARLAMPUNG - Sepasang kekasih yang mengendarai sepeda motor tewas setelah bertabrakan dengan truk di jalan Soekarno-Hatta Bypass Bandarlampung, Jumat (19/4) pukul 09.30 pagi.

Kecelakaan maut terjadi diduga lantaran sopir truk fuso BE 9870 CS mengantuk dan menabrak dua pengendara motor mio BE 3371 EX hingga tewas ditempat.

Korban permepuan bernama Amiyati, 38, warga Suka Jawa Bumi Ratu Nuban, Lampung Tengah. Sementara korban pria masih belum diketahui identitasnya. Dari informasi yang dihimpun radarlampung.co.id keduanya merupakan pasangan kekasih.

Baca juga: Xpander Seruduk Pedagang di Bandarlampung, Dua Orang Tewas

Menurut Liga, 25, salah seorang saksi mata, saat itu lampu lalu lintas masih menunjukkan warna hijau. Namun pengendara motor mengurangi kecepatan karena menghindari lubang. Tiba-tiba dari belakang sepeda motor ditabrak truk fuso.

“Menghindari lubang dengan mengurangi kecepatan tapi mobil dari belakang justru melaju dengan cepat, dan menabrak korban hingga tewas di tempat,” kata Liga.

Dirinya menyebutkan bahwa sang sopir yang mengenakan baju merah saat itu sempat diamankan dan ditanya masyarakat. Sayangnya sopir truk nahas itu berhasil melarikan diri.

Baca juga: Sempat Bertahan 7 Hari, Satu Korban Ledakan Gas di Medan Petisah Meninggal

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar