Diduga Kebut-Kebutan, Supir dan Penumpang Taksi Tewas Setelah Tabrak Pohon

Diduga Kebut-Kebutan, Supir dan Penumpang Taksi Tewas Setelah Tabrak Pohon
Diduga Kebut-Kebutan, Supir dan Penumpang Taksi Tewas Setelah Tabrak Pohon

jpnn.com - BATAM - Dua nyawa melayang akibat kecelakaan tunggal yang terjadi di jalan raya Pattimura, Punggur, Nongsa, Batam, Kepri, Senin (6/4). 

Kejadian berawal sekitar pukul 06.40 WIB saat taksi Pelabuhan Punggur 09 dengan nomor polisi BP 1376 YU yang dikemudikan Almon Ambarita dan penumpangnya bernama Dolgini menabrak pohon dan tebing di pinggir kiri jalan.

Kanit Laka Lantas Mapolresta Barelang Ipda Arman menjelaskan, kecelakaan maut itu diduga karena aksi ngebut-ngebutan supir taksi.

"Informasi di lapangan dan hasil olah TKP serta kondisi fisik mobil (taksi) yang remuk hingga menjadi lipat dua, mobil itu cukup ngebut sebelum tabrak," ujar Arman.

Sebelum kecelakaan, mobil tersebut meluncur dari arah pelabuhan Punggur hendak ke arah Kabil. Namun sampai di lokasi kejadian mendadak slip ke pinggir kiri jalan dan menyebabkan mobil tersebut hilang kendali.

Mobil tersebut langsung diamankan ke Satlantas Mapolresta Barelang dan jenazah dua korban dibawa ke rumah sakit umum daerah (RSUD) Embung Fatimah Batam. (ray/eja/jpnn)


BATAM - Dua nyawa melayang akibat kecelakaan tunggal yang terjadi di jalan raya Pattimura, Punggur, Nongsa, Batam, Kepri, Senin (6/4).  Kejadian


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News