Jumat, 24 Mei 2019 – 02:47 WIB

Diduga Kelelahan, Ketua KPPS TPS 31 Rawa Lumbu Meninggal Dunia

Minggu, 21 April 2019 – 04:05 WIB
Diduga Kelelahan, Ketua KPPS TPS 31 Rawa Lumbu Meninggal Dunia - JPNN.COM

Police Line

jpnn.com, BEKASI - Fransiskus Asis Ismantara (53), Ketua Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) TPS 31, RT 07 RW 02, Kelurahan Bojong Rawa Rumbu, Kecamatan Rawa Lumbu, Kota Bekasi meninggal dunia diduga akibat kelelahan.

Kelelahan yang dialami Ismantara diduga karena melakukan proses pemungutan dan penghitungan suara pada Rabu (17/4) hingga dini hari.

Ismantara mengembuskan nafas terakhir di RS Saint Elisabeth Rawa Lumbu, Jumat (19/4) pada pukul 04.40 WIB.

Maria Yuli (42), adik Ismantara menjelaskan, kakaknya kurang tidur atau kelelahan usai menjalankan tugas sebagai ketua KPPS.

“Dokter bilang ini kena serangan jantung, memang kakak saya ada riwayat sakit jantung, 10 tahun lalu sempat di rawat juga. Faktornya ya itu karena kurang tidur dan istirahat,” ucapnya.

Maria menjelaskan, pada Rabu 17 April 2019, kakaknya selesai pemungutan dan penghitungan suara pada pukul 02.00 WIB dini hari.

Setelah mengurus penyelanggaraan Pemilu 2019, kakaknya juga ikut membantu persiapan perayaan Kamis Putih dan Jumat Agung di Gejera Katholik Santo Arnoldus Janssen, Bekasi Timur.

“Jadi dia orangnya aktif bangat, dia beres KPPS Kamis paginya ikut bantu persiapan Kamis Putih di Gereja dan ikut hadir perayaannya,” kata Maria.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar