Diduga Korupsi, Netanyahu dan Istri Diinterogasi Polisi

Diduga Korupsi, Netanyahu dan Istri Diinterogasi Polisi
PM Israel Benjamin Netanyahu dan istrinya, Sara. Foto: AP

jpnn.com, YERUSALEM - Perdana Menteri Israel Benjamin Netanyahu dan istrinya, Sara, kembali diinterogasi polisi terkait tuduhan korupsi.

Menurut laporan stasiun radio Israel, Netanyahu dikunjungi polisi di kediaman resminya di Yerusalem. Sedangkan istrinya diwawancarai polisi di kota Lod, dekat Tel Aviv.

Polisi mengatakan kepada Netanyahu pertanyaan yang mereka berikan itu terkait investigasi korupsi yang melibatkan perusahaan telekomunikasi Bezeq.

Kasus berisi tuduhan bahwa pemilik Bezeq Shaul Elovitch memerintahkan situs berita Walla miliknya agar menampilkan berita-berita positif tentang Netanyahu.

Sebagai imbalan, Netanyahu akan mengubah sejumlah peraturan agar menguntungkan perusahaan itu. Ini menurut dugaan penyelidik.

Elovitch, istrinya, dan dua orang rekan Netanyahu telah ditahan dalam perkembangan kasus ini.

Bulan lalu, polisi Israel menyarankan agar Netanyahu segera ditahan atas tuduhan korupsi. Polisi mengaku punya cukup bukti yang melibatkannya dalam dua kasus suap lainnya.

Kasus pertama terkait dengan produser Hollywood Arnon Milchan, yang kabarnya dituntut membelikan barang-barang mewah untuk Netanyahu dan istrinya.

Perdana Menteri Israel Benjamin Netanyahu dan istrinya, Sara, kembali diinterogasi polisi terkait tuduhan korupsi.

Sumber Jawapos.com

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News