Rabu, 22 Mei 2019 – 10:32 WIB

Diduga karena Pengaruh Narkoba, Anak Nekat Tebas Ayah dengan Parang

Selasa, 14 Mei 2019 – 23:49 WIB
Diduga karena Pengaruh Narkoba, Anak Nekat Tebas Ayah dengan Parang - JPNN.COM

jpnn.com, LANGKAT - Sampurna Sembiring, 56, warga Jalan Samanhudi Bela Rakyat Kelurahan Bela Rakyat, Kecamatan Kuala, Kabupaten Langkat, ditemukan tewas mengenaskan, Senin (13/5) sekitar pukul 21.00 WIB.

Sampurna tewas setelah ditebas anak kandungya Haga Juakta Sembiring, 30, dengan sebilah parang di Lingkungan V Bela Rakyat Kelurahan Bela Rakyat, Kecamatan Kuala, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara.

Peristiwa ini bermula saat cekcok keduanya di satu rumah kontrakan. Pertengkaran kian memanas dan membuat warga sekitar khawatir dan melaporkan ke polisi.

BACA JUGA: Kuasa Hukum Kivlan Zen Desak Jalaludin Segera Cabut Laporan

Personil Polsek Kuala, Langkat, mendatangi tempat kejadian perkara dan hendak melakukan pengecekan ke dalam rumah. Personil kepolisian memanggil tersangka, dan bertanya dimana bapaknya.

Tak disangka Haga menjawab, “Di kamar Pak sudah aku bunuh,” ujarnya.

Mendengar pengakuan tersangka, Kapolsek Kuala AKP A. Harahap Langsung memerintahkan Kanit Reskrim Polsek Kuala, Iptu Andri GT Siregar dan personil untuk langsung menuju TKP lalu mengamankan tersangka.

Saat tersangka diminta menunjukkan kamar yang dimaksud, polisi menemukan korban dalam kamar belakang dengan konsisi sudah tidak bernyawa dengan posisi terlentang.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar