Diduga Mabuk, Pengemudi Mobil Tabrak 3 Pemotor di Sudirman

Diduga Mabuk, Pengemudi Mobil Tabrak 3 Pemotor di Sudirman
Tangkapan layar - Pengemudi berinisial BT yang diduga menabrak tiga pemotor di Jalan Sudirman Jakarta, Pusat, pada Rabu dini hari diunggah dalam akun media sosial merekamjakarta. (ANTARA/Instagram/merekamjakarta)

jpnn.com, JAKARTA - Polisi melakukan tes urine kepada pengemudi mobil yang menabrak tiga pengendara motor dalam kecelakaan di Jalan Sudirman, Jakarta Pusat, pada Rabu dini hari.

Pengemudi berinisial BT itu diduga mabuk saat mengendarai mobil.

"Kami masih dalam penyelidikan, sedang dites urine," kata Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya Kompol Argadija Putra saat dikonfirmasi di Jakarta, Rabu.

Kecelakaan terjadi pada Rabu dini hari pukul 01.15 WIB yang melibatkan mobil Honda HRV dan tiga pengemudi sepeda motor.

Berdasarkan kronologis, mobil yang dikemudikan oleh BT melaju dari arah selatan menuju utara di Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Pusat.

Sesampainya di dekat Graha BNI, karena pengemudi kurang konsentrasi, mobil menabrak bodi belakang tiga sepeda motor, yakni Honda Beat warna biru, Honda Beat warna hitam, dan Yamaha Aerox, yang sedang melaju di depannya.

Akibat kecelakaan tersebut, pengemudi sepeda motor Honda Beat warna biru berinisial MI (17 tahun) meninggal dunia di tempat karena mengalami luka di kepala.

Sementara dua pengemudi lainnya, berinisial MI (20) mengelami luka lecet pada wajah, memar dan bibir sobek, serta AFZ 7(33) mengalami lecet pada kaki dan tangan.

Mobil Honda HRV menabrak tiga pengendara motor di Jalan Sudirman, Jakarta Pusat. Satu orang tewas. Pelaku diduga dalam keadaan mabuk.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News