Diduga Menggelapkan Uang Rp1,1 Miliar, David Noah Menghilang?

Diduga Menggelapkan Uang Rp1,1 Miliar, David Noah Menghilang?
David Noah. Foto: Official Noah

jpnn.com, JAKARTA - Perempuan bernama Lina Yunita melaporkan pemain kibor NOAH, David, lantaran diduga menggelapkan uang sebesar Rp1,1 miliar.

Laporan itu dilayangkan ke Polda Metro Jaya sejak Kamis (5/8). Kuasa hukum Lina Yunita, Devi Waluyo mengkonfirmasi kabar tersebut.

"Betul, tadi malam sudah dilakukan pelaporan. Di Polda Metro," ujar Devi saat dihubungi awak media, Jumat (6/8).

Dia pun membeberkan kornologis peristiwa tersebut. Hal itu berawal saat David NOAH meminta dana talangan untuk usahanya kepada Lina Yunita.

"Lalu, karena pertemanan baik dan teryakinkan dengan dia sebagai direksi di perusahaannya itu, juga ada bukti foto-foto proyek, juga ada bukti kontrak ketiga dan lainnya, akhirnya menyerahkan sejumlah uang, ditransfer," ucap Devi.

David pun memberikan jaminan berupa cek ketika Lina menyerahkan uang Rp1,1 miliar.

Akan tetapi sampai masa tenggat waktu yang disetujui selesai, mantan suami Gracia Indri itu belum juga mengembalikan uang tersebut.

"Setelah tenggat waktu yang telah ditentukan untuk dikembalikan, tidak bisa perfom, tidak bisa mengembalikan sesuai apa yang diperjanjikan, ternyata cek itu pada saat mencoba kemarin dicairkan, tidak bisa dicairkan, karena sudah close, rekeningnya close," kata Devi.

Perempuan bernama Lina Yunita melaporkan pemain kibor NOAH, David, lantaran diduga menggelapkan uang sebesar Rp1,1 miliar.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News