Diduga Sakit, Lansia di Palembang Ini Meninggal Dunia di Depan Ruko

Diduga Sakit, Lansia di Palembang Ini Meninggal Dunia di Depan Ruko
Pihak kepolisian saat melakukan olah TKP. Foto: Polsek Ilir Barat I Palembang.

jpnn.com, PALEMBANG - Jasad seorang pria lanjut usia (lansia) ditemukan tergeletak di Jalan Cinde Welang, di depan ruko Berkat Lagoya, Kelurahan 24 ilir, Kecamatan Bukit Kecil Palembang, Minggu (16/04) sekitar pukul 08.15 WIB.

Pria tersebut diketahui bernama Lukman Hakim (65) warga Jalan Sultan Muhamad Mansyur Lorong Hijrah, Kelurahan 32  Ilir, Kecamatan Ilir Barat 2 Palembang.

Jasad Lukman pertama kali ditemukan oleh saksi Hendri (31) salah seorang pedagang yang berjualan tak jauh dari lokasi kejadian perkara.

Adapun kronologi kejadian, saat itu saksi Hendri yang sedang berjualan melihat korban yang pensiunan pegawai Pusri Lampung duduk dan terjatuh.

Lalu, saksi Hendri dan masyarakat menolong dengan membawa korban ke depan ruko jual alat-alat perbengkelan.

"Tadi itu saya hendak jualan, saya lihat korban ini terjatuh dari tempat duduknya. Saya sama warga langsung menolong dan memberi minyak angin kepada korban," kata Hendri.

Lalu Hendri menelpon keluarga untuk memberi tahu kondisi korban. Namun, belum sempat keluarganya datang, nyawa korban meninggal dunia.

Melihat korban sudah tidak bernyawa lagi, Hendri dan warga setempat menghubungi anggota piket SPKT Polrestabes Palembang.

Diduga sakit, lansia bernama Lukman Hakim ditemukan meninggal dunia di depan ruko di daerah Palembang. Begini kejadiannya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News