JPNN.com

Diduga Sekap Perempuan Muda Pemandu Lagu, Pengusaha Dibekuk di Bandara

Senin, 21 Agustus 2017 – 15:24 WIB
Diduga Sekap Perempuan Muda Pemandu Lagu, Pengusaha Dibekuk di Bandara - JPNN.com

jpnn.com, BANJARMASIN - Polisi menangkap pengusaha bernama WP yang diduga menganiaya dan menyekap perempuan muda pemandu lagu berinisial S.

Petugas dari Direktorat Kriminal Umum (Ditkrimum) Polda Kalsel membekuk WP di Bandara Soekarno-Hatta Jakarta pada Sabtu (19/8) sekitar pukul 19.00.

Sekarang WP sudah ditetapkan sebagai tersangka oleh kepolisian. “Pelaku sudah ditetapkan sebagai tersangka,” kata Dirkrimum Polda Kalsel Kombes Pol Sofyan Hidayat melalui Kasubdit Jatanras AKBP A Febrianto, Minggu (20/8) sore.

Meski dalam laporan di kepolisian korban mengaku menjadi korban penyekapan, pemerkosaan dan penganiayaan, namun dugaan sementara baru masalah penganiayaan saja yang terbukti.

Sementara untuk pemerkosaan dan penyekapan yang dituduhkan kepada pelaku masih perlu dicari bukti-bukti terlebih dahulu.

“Untuk saat ini yang disangkakan kepada pelaku adalah penganiayaan, sedangkan pemerkosaan dan penyekapan masih didalami,” jelasnya.

Dikatakan, pada malam kejadian (13/8), korban sebelumnya diajak oleh seorang temannya gabung bersama dengan pelaku di salah satu ruangan di Tempat Hiburan Malam (THM) di Banjarmasin.

Usai menikmati malam, korban pulang, tapi ketika bertemu dengan pelaku di lift langsung di tarik tangannya dan dipaksa masuk ke dalam mobil.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
tomo