Didukung Daud Yordan, Turnamen Tinju Amatir EST Boxing Day Sukses Digelar

Didukung Daud Yordan, Turnamen Tinju Amatir EST Boxing Day Sukses Digelar
Turnamen tinju amatir, EST Boxing Day atau El Salvaje Tangerang Boxing Day sukses digelar di El Salvaje Boxing Center, Citra Raya, Tangerang pada Sabtu (27/1). Foto: Dok. El Salvaje

jpnn.com, TANGERANG - Turnamen tinju amatir, EST Boxing Day atau El Salvaje Tangerang Boxing Day sukses digelar di El Salvaje Boxing Center, Citra Raya, Tangerang pada Sabtu (27/1).

Acara EST Boxing Day 2024 tersebut diprakarsai oleh Edwin Gandawijaya dan Fransisca.

Turnamen tinju EST digelar 44 pertandingan yang melibatkan 88 atlet tinju amatir di boxing center yang sudah didirikan sejak satu tahun lalu.

Acara EST Boxing Day menghadirkan bintang tamu petinju profesional kebanggaan Indonesia yaitu Daud Yordan.

Daud Yordan pernah menjadi juara dunia dua kali versi badan tinju IBO pada kelas featherweight dan lightweight.

Pergelaran acara EST Boxing Day 2024 tidak lepas dari dukungan Creatives DAO dari NEAR Protocol dan Toko Crypto, platform jual beli bitcooin dan aset crypto lainnya di Indonesia.

Creative DAO mengadakan lokakarya edukasi atau diskusi panel selama acara, dengan fokus pada topik terkait cryptocurrency, teknologi blockchain, dan dampaknya terhadap industri olahraga.

Hal tersebutmemberikan wawasan berharga bagi para peserta tentang apa itu NEAR Protocol.

Turnamen tinju amatir, EST Boxing Day atau El Salvaje Tangerang Boxing Day sukses digelar di El Salvaje Boxing Center, Citra Raya, Tangerang pada Sabtu (27/1).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News