Die Knappen Mulai Bangkit

Die Knappen Mulai Bangkit
Die Knappen Mulai Bangkit

GELSENKIRCHEN - Performa Schalke 04 di awal musim ini masih jauh dari kata memuaskan. Padahal, sejumlah nama besar seperti Raul Gonzalez, Klaas-Jan Huntelaar, dan Christoph Metzelder, mereka gaet. Namun, mereka mulai bangkit. Ya, setelah empat kekalahan beruntun di Bundesliga Jerman plus satu kekalahan dari Olympique Lyon di Liga Champions, belakangan tren positif menyelimuti Schalke. Termasuk kemenangan atas Benfica 2-0 (0-0) di Liga Champions, kemarin dini hari.

   

"Kemenangan ini menunjukkan kami telah melakukan langkah yang tepat. Saya senang karena kami mengontrol lawan dan tidak kebobolan gol. Sukses ini akan memberikan kekuatan menghadapi tantangan,"  bilang Felix Magath, pelatih Schalke, seperti dikutip Soccernet.

   

Namun, tidak mudah bagi Schalke untuk memenangkan laga yang di Veltins Arena, markas mereka, kemarin dini hari. Butuh kerja keras. Meski Schalke mendominasi laga, tapi tidak ada gol yang tercipta hingga jeda turun minum. "Ini pertandingan yang sulit dan kami kurang beruntung sebelum jeda turun minu. Bagaimanapun, kami lebih baik dan pada babak kedua kami buktikan itu. Kami juga menunjukkan bahwa kami pantas menang," ungkap Magath.

   

Setelah melewatkan sejumlah peluang emas, gol pemecah kebuntuan baru datang pada menit ke-73 melalui Jefferson Farfan. Setelah itu, striker asal Belanda Klaas-Jan Huntelaar menambah keunggulan dengan golnya di menit ke-85.

GELSENKIRCHEN - Performa Schalke 04 di awal musim ini masih jauh dari kata memuaskan. Padahal, sejumlah nama besar seperti Raul Gonzalez, Klaas-Jan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News