Diego Forlan Masih jadi Teka-Teki

Diego Forlan Masih jadi Teka-Teki
Diego Forlan. Foto : REUTERS
TIMNAS Indonesia dipastikan bakal menjajal kekuatan  timnas Uruguay besok malam di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta. Tapi, tim peringkat ketiga Piala Dunia itu terancam tidak bisa turun dengan skuad terbaik.

 

Setelah empat pemain pasti tidak bisa bergabung karena cedera, pemain yang paling ditunggu-tunggu kedatangannya, Diego Forlan, juga bisa jadi tidak bisa tampil. Sampai tadi malam, pemain terbaik Piala Dunia 2010 itu belum juga menginjakkan kakinya di Jakarta. Kabar terakhir menyebutkan jika Atletico Madrid tidak mengizinkan Forlan terbang ke Indonesia karena kondisinya tidak fit. 

 

Tapi Ketua Badan Tim Nasional ( BTN ) Iman Arif masih yakin jika Forlan bakal datang. "Kami mendapat konfirmasi dari pihak timnas Uruguay katanya Forlan sudah berangkat. Hal yang sama juga diberikan Atletico Madrid. Luis Suarez yang datang lebih hulu juga mengatakan begitu. Forlan dan Suarez itu dekat. Tapi kenapa sampai saat ini belum datang juga. Kami tidak tahu apa yang terjadi sebenarnya," katanya, Rabu (6/10).

 

Dia menolak jika ketidakpastian status Forlan ini disebabkan karena agen mantan pemain Manchester  United itu meminta tambahan biaya khusus. "Match fee sudah kami bayarkan. Saya baru menelepon LOC pada pukul 15.00 WIB tadi (kemarin), tapi Forlan belum ada di Bandara. Ada berita yang mengatakan katanya Forlan sudah ada di Jakarta. Tapi, siapa yang menyembunyikan" Kami juga bingung sekarang," lanjutnya.

 

TIMNAS Indonesia dipastikan bakal menjajal kekuatan  timnas Uruguay besok malam di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta. Tapi, tim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News