Pedrosa Tinggalkan Rumah Sakit

Pedrosa Tinggalkan Rumah Sakit
Pedrosa Tinggalkan Rumah Sakit
BARCELONA - Perkembangan positif terus menyertai proses pemulihan cedera Dani Pedrosa. Setelah 48 jam menjalani operasi, pembalap Spanyol itu meninggalkan rumah sakit di Barcelona, Spanyol. Operasi dilakukan pada bahu kiri Pedrosa yang cedera karena kecelakaan di sesi latihan MotoGP Jepang.

Mimpi Pedrosa untuk menjadi juara dunia MotoGP seakan-akan runtuh dalam sekejap setelah mengalami cedera patah tulang selangka pada latihan pertama di Motegi, Jumat (1/10). Pembalap Repsol Honda itu kemudian diterbangkan ke Barcelona untuk melakukan operasi. Pihak dokter kemudian memasang pelat titanium dan sekrup untuk membenahi kondisi tulang selangka Pedrosa.

Setelah dua hari istirahat di rumah sakit, Pedrosa meninggalkan Klinik USP Dexeus di Barcelona Senin pukul 10.00 pagi waktu setempat. Dokter Xavier Mir yang memimpin operasi bedah pada Pedrosa menegaskan pembalap 25 tahun itu bisa pulih dengan cepat.

"Kami sudah melepas dia (Pedrosa) dan hari ini dia akan mulai melakukan rehabilitasi dengan fisioterapis. Kami akan bertemu kembali Rabu (waktu setempat) untuk memeriksa kemajuannya," ujar dokter Mir seperti dikutip MCN.

BARCELONA - Perkembangan positif terus menyertai proses pemulihan cedera Dani Pedrosa. Setelah 48 jam menjalani operasi, pembalap Spanyol itu meninggalkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News