Diego Forlan Punya Prediksi Mengejutkan untuk Duel Villarreal vs Juventus

Diego Forlan Punya Prediksi Mengejutkan untuk Duel Villarreal vs Juventus
Legenda sepak bola Uruguay, Diego Forlan. Foto: Twitter/DiegoForlan7

jpnn.com, VILLARREAL - Diego Forlan tertarik mengomentari duel Villarreal vs Juventus pada leg pertama 16 besar Liga Champions, Rabu (23/2) dini hari WIB.

Eks penggawa Atletico Madrid itu percaya bahwa Juventus punya kans untuk melangkah jauh di turnamen ini, terlepas dari kesulitan Si Nyonya Tua bersaing di Serie A.

Hingga pekan ke-25, Juventus masih menghuni peringkat empat dengan 47 angka, terpaut sembilan poin dari pemuncak klasemen, AC Milan.

Dalam kacamata Forlan, Liga Champions merupakan turnamen yang unik. Tak jarang tim yang kesulitan di level domestik justru bisa berprestasi di ajang ini.

"Sejarah mengajari kita bahwa Liga Champions terkadang dimenangi oleh tim yang kesulitan di liga nasional," ungkap Forlan dikutip dari Football Italia.

Menurut Forlan, Juventus merupakan klub dengan sejarah panjang di Liga Champions. Karena itu, sudah seharusnya pasukan Massimiliano Allegri dihormati oleh tim-tim lain.

"Sejarah dan tradisi Juventus ada untuk dihormati dan diperhitungkan. Bagi saya, Juve selalu menjadi salah satu favorit di turnamen ini," imbuhnya.

Lebih lanjut, Forlan meminta Villarreal untuk berhati-hati dalam menghadapi Juventus. Satu kesalahan kecil saja bisa menghukum klub asal Spanyol itu.

Diego Forlan tertarik mengomentari duel Villarreal vs Juventus pada leg pertama 16 besar Liga Champions

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News