Diego Pilih Persija IPL

Kemarin Sudah Latihan Perdana

Diego Pilih Persija IPL
Diego Pilih Persija IPL
JAKARTA- Teka-teki kemana Diego Michiels berlabuh akhirnya terkuak. Bukan balik ke Belanda seperti yang diucapkannya, tetapi Diego memilih bermain di Persija Jakarta IPL. Kemarin (4/12), mantan pilar Pelita Jaya Karawang tersebut bahkan sudah menjalani latihan perdana di bawah komando Jaya Hartono di Lapangan PSAU, Halim Perdanakusuma Jakarta.

"Saya mau ke Persija karena klub ini diakui FIFA. Saya datang ke Indonesia untuk membela Timnas. Saya senang dengan klub ini karena pemain lain terbuka dan fun terhadap saya," ujar Diego setelah latihan kemarin.

Klub berjuluk Macan Kemayoran itu juga sedang mengupayakan agar Diego bisa memperkuat tim saat bersua Arema Indonesia di Stadion Manahan Solo 7 Januari lusa. Manajer Persija Ardhi Tjahjoko menyatakan, keberadaan Diego di lini belakang diharapkan bisa membantu mewujudkan target juara musim ini.

"Ironis karena selama 10 tahun Persija tidak juara liga. Kami tahu dia berstatus free dari klub manapun. Karena itu kami meminta izin kepada PSSI untuk mengontraknya," terang Ardhi.

JAKARTA- Teka-teki kemana Diego Michiels berlabuh akhirnya terkuak. Bukan balik ke Belanda seperti yang diucapkannya, tetapi Diego memilih bermain

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News