Diego Sakit Hati Diputuskan Nikita Willy

Diego Sakit Hati Diputuskan Nikita Willy
Nikita Willy putuskan cintanya sama Diego Michiels. JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Dunia sedang terbalik buat Nikita Willy dan Diego Michiels. Semasa pacaran, mereka kerap mengumbar kemesraan bak sudah suami-istri. Giliran sudah putus, ada nuansa sakit hati diantara mereka khususnya dari sisi Diego.

Dugaan ini menguat dari lalu lintas percakapan di jejaring sosial. Menurut ibunda Niki, Yora, Diego sempat berbicara tak sedap pasca putus dengan putrinya.

“Dia bilang di Twitter Niki selingkuh, banyaklah ngejelek-jelekin Nikita,” ujar Yora seperti yang dilansir RM Online (Grup JPNN.com), Rabu (28/5).

“Semestinya kalau sudah putus ya sudah. Nggak perlu jelek-jelekin di Twitter,” sesalnya lagi sembari mengancam pesepakbola kontroversial itu.
Beberapa ucapan yang dimaksud Yora di antaranya:

“Fake talk fake person, #TheseHoesAintLoyal” ujar Diego di account @DiegoMichiels24. Diego pun sempat me-retweet ucapan fansnya yang kecewa dengan alasan putusnya mereka yang diungkapkan Niki belum lama ini.

“@DiegoMichiels24 niki sok banget di media bilang kalo the cause of the break up is because long distance. Well that’s bullshit,” @supportmichiels.

Apakah Niki bereaksi? Sejauh ini ratu sinetron ini irit berkicau. Misalnya, ketika ada salah satu follower mentweet.

“Haters adalah pembantu yg paling ikhlas. Ga digaji aja rela ngurusin hidup kita :) sore Kakak cantik sapa Makassar dong,” kata @Inher_IDR. “haha!” Niki menjawab.

JAKARTA - Dunia sedang terbalik buat Nikita Willy dan Diego Michiels. Semasa pacaran, mereka kerap mengumbar kemesraan bak sudah suami-istri. Giliran

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News