Honeymoon, Kim Kardashian-Kanye West jadi Lelucon

Honeymoon, Kim Kardashian-Kanye West jadi Lelucon
Kim Kardashian dan Kanye West. Foto: nydailynews.com

jpnn.com - KIM Kardashian dan Kanye West memang pasangan fenomenal sepanjang awal 2014 ini. Publik tak hanya penasaran dengan pernikahannya di Florence, Italia. Perjalanan bulan madu pasangan ini masih jadi sumber kehebohan.  

Pasangan selebriti tersebut terbang dengan jet pribadi ke timur Irlandia, tepatnya di Cork. Rencananya mereka berbulan madu di Castlemartyr, resor bintang lima.
 
Kabar mereka berbulan madu di Irlandia segera memancing ide-ide kreatif atau lebih tepatnya "nakal" para pengguna internet. Sebagaimana dikutip Daily Mail, mereka membuat banyak update palsu yang bersifat lelucon tentang bintang reality show 33 tahun dan rapper 36 tahun tersebut.

Foto mereka diedit sedemikian rupa sehingga tampak sedang berkunjung di lokasi-lokasi wisata Irlandia. Bahkan, mereka juga "tampak" membeli peralatan bayi di salah satu toko terkenal di sana. Banyak juga "meme-meme" yang dibuat bernada satire.
 
Lelucon yang banyak mengundang tawa adalah membuat Kimye berwisata ke Gua Ailwee di County Clare. Kim tampak sedang terjepit di antara dua stalagmit. "Kim sepertinya salah menerka lebar lorong sehingga tak bisa keluar," kata kreator meme bulan madu Kimye.
 
Cerita khayalan ini makin menjadi-jadi saat mereka menyebutkan harus ada tim khusus yang perlu diturunkan. Sebab, dampak Kim terjepit adalah anak-anak sekolah di belakang Kim tak bisa keluar dari gua.
 
Selama berbulan madu, Kimye memutuskan tidak mengajak buah hati mereka, North West, yang 15 Juni mendatang berumur setahun. Sebagaimana dilansir dari People, North diboyong neneknya, Kris Jenner, ke Los Angeles AS setelah pernikahan Kimye.
 
Demi North, Kimye memangkas durasi bulan madunya. "Mereka tinggal di Eropa selama seminggu atau dua minggu setelah menikah, hanya sampai Kanye tampil di X Games," kata salah seorang sumber terdekat Kimye.

Kanye memang harus melanjutkan tur album terbarunya, Yeezus. Dia akan tampil di X Games di Austin pada 7 Juni. (puz/c17/nda)


KIM Kardashian dan Kanye West memang pasangan fenomenal sepanjang awal 2014 ini. Publik tak hanya penasaran dengan pernikahannya di Florence, Italia.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News