Tolak Aktor, Afgan Ingin jadi Sutradara

Tolak Aktor, Afgan Ingin jadi Sutradara
Afgan Syahreza

jpnn.com - PENYANYI Afgan Syahreza rupanya tidak mengkhususkan diri hanya sebagai musisi. Dia juga rupanya ’’ketagihan’’ main film. Setelah film Refrain yang sempat dibintanginya dirilis tahun lalu, kini dirinya mengaku siap untuk membintangi judul baru.

"Judulnya Gila dan Jiwa. Bakal mulai syuting 7 juli nanti. Kebetulan film ini genre-nya drama musikal, jadi gue bakal lebih ke musikalnya," ungkapnya saat dijumpai, belum lama ini.

Tapi bedanya, kali ini pelantun lagu Terima Kasih Cinta itu bakal bekerja di belakang layar. Tidak seperti film terdahulu.

Dia mengaku, dirinya sempat ditawari untuk ikut berperan. Namun kali ini Afgan lebih memilih untuk bekerja di balik layar pada proyek film tersebut.

"Gue enggak mau main. Kemarin sempat ditawarin, mau enggak jadi sutradara sambil main juga, tapi kayaknya enggak deh. Gue pengin jadi sutradara aja," tegasnya.

Afgan juga sempat mengungkapkan, bahwa proyek film bertajuk Gila dan Jiwa juga melibatkan bintang-bintang ternama. "Gue kerjasama sama Ria Irawan dan Tio Pakusadewo. Jadi aktor-aktor yang bagus banget mau ikut, Alhamdulillah," tandasnya.

Pria berdarah Minang itu pun mengatakan, ada perbedaan besar saat berada di atas panggung dan di belakang layar. Dia sendiri mengaku lebih enjoy ada di belakang layar.

"Beda banget sih. Kalau di panggung itu kayak ada natural connection, kayak ada take and give gitu. Kalau di film kan di lokasi, beda lah, lebih berat. Lebih butuh pancingan emosi, lebih aware sama keadaan, ruangan sekitar," paparnya berdasarkan pengalamannya. (ash)


PENYANYI Afgan Syahreza rupanya tidak mengkhususkan diri hanya sebagai musisi. Dia juga rupanya ’’ketagihan’’ main film.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News