Diejek, Suarez Tidak Peduli

Diejek, Suarez Tidak Peduli
Diejek, Suarez Tidak Peduli
STRIKER tim sepak bola putra Uruguay Luis Suarez menjadi sasaran ejekan penonton ketika timnya kalah dari Senegal 0-2 di Wembley Stadium (29/7). Ejekan dilontarkan penonton tuan rumah yang memilih mendukung Senegal.

   

Suarez juga berpotensi kembali menjadi sasaran ejekan ketika dia membela Uruguay melawan tuan rumah Inggris Raya dini hari nanti di Millenium Stadium, Cardiff. Itu efek dari kasus rasis yang dilakukannya kepada bek Manchester United Patrice Evra musim lalu.

Kebetulan dalam skuad Inggris Raya terdapat dua rekan Evra, sesama pemain United, yakni Ryan Giggs dan Tom Cleverley. Apalagi, Giggs merupakan pemain asli Wales, sehingga Cardiff menjadi basis dukungan buatnya.

Terkait dengan ancaman ejekan yang mungkin akan diterimanya, Suarez tidak peduli. "Sebaiknya fans fokus pada tim yang didukungnya saja. Yang saya pedulikan hanya fans Liverpool dan fans Uruguay," bilang Suarez, seperti dikutip The Sun.

STRIKER tim sepak bola putra Uruguay Luis Suarez menjadi sasaran ejekan penonton ketika timnya kalah dari Senegal 0-2 di Wembley Stadium (29/7).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News