Dies Natalis ke-60 GAMKI, Kapolri, Wali Kota Medan, Ketum KNPI Beri Selamat

Dies Natalis ke-60 GAMKI, Kapolri, Wali Kota Medan, Ketum KNPI Beri Selamat
Perayaan Dies Natalis ke-60 Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI). Foto: dokumentasi GAMKI

jpnn.com, JAKARTA - Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI) merayakan Dies Natalis ke-60.

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, Wali Kota Medan Bobby Nasution, dan Ketua Umum DPP KNPI Muhammad Ryano Panjaitan menyampaikan ucapan selamat.

Jenderal Listyo Sigit Prabowo menyampaikan sejak 1962, GAMKI telah mampu menjaga konsistensi dalam perjuangannya bagi Indonesia dengan menjaga Pancasila dan UUD 1945.

Selain itu, kapolri juga berpandangan bahwa GAMKI telah berhasil mempererat persatuan dan kesatuan serta merawat kebinekaan demi tegaknya NKRI.

"Selama 60 tahun berkiprah, GAMKI terus melahirkan kader-kader nasionalis dan berkarakter kebangsaan yang siap dalam mendukung program-program pemerintah untuk mendorong pembangunan nasional melalui berbagai aksi maupun kegiatan yang nyata dan positif," kata Sigit mengutip video ucapan Dies Natalis GAMKI, Rabu (25/5).

"Dalam kesempatan yang berbahagia ini, saya mengucapkan selamat atas terselenggaranya Dies Natalis ke-60 GAMKI dan terlaksananya Apel Kebangsaan Lintas Agama," sambungnya.

Lebih lanjut, dia berharap GAMKI dapat terus berkontribusi demi kemajuan bangsa ini dengan semangat toleransi, serta dalam rangka menyongsong Indonesia Emas 2045.

"Semoga terus berkarya dan berkontribusi positif demi kemajuan bangsa dengan semangat toleransi, humanis, dan gotong royong, dalam rangka menyongsong Indonesia Emas 2045," ucap kapolri.

GAMKI merayakan Dies Natalis ke-60. Kapolri, Wali Kota Medan, dan Ketum KNPI sampaikan pesan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News