GAMKI Tegaskan Dukungannya kepada Ketum KNPI Ryano Panjaitan

GAMKI Tegaskan Dukungannya kepada Ketum KNPI Ryano Panjaitan
Sekretaris Umum GAMKI Sahat Martin Philip Sinurat. Foto: dokumentasi GAMKI

jpnn.com, JAKARTA - Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI) menyatakan komitmennya terkait hasil Kongres KNPI di Hotel Sultan pada awal April lalu.

Sekretaris Umum GAMKI Sahat Martin Philip Sinurat lantas menegaskan ihwal sikap organisasinya terkait hasil kongres tersebut.

"GAMKI hanya mengakui hasil Kongres KNPI Hotel Sultan, yang dalam hal ini telah memilih dan menetapkan Muhammad Ryano Panjaitan sebagai Ketua Umum KNPI terpilih," ujar Sahat melalui keterangan tertulisnya di Jakarta, Selasa (8/5).

Sahat mengapresiasi gelaran kongres KNPI di Hotel Sultan.

Menurutnya, agenda kongres itu memiliki niatan mulia dalam rangka penyatuan organisasi.

"GAMKI melihat sudah ada upaya penyatuan dalam tubuh KNPI. Ini terbukti dengan turut sertanya tiga kepengurusan KNPI yang berbeda pada saat Kongres KNPI Hotel Sultan," jelas alumnus Institut Teknologi Bandung itu.

"Semangat penyatuan itu yang ingin terus kami jaga," lanjut Sahat.

Berkaca hal tersebut, DPP GAMKI secara tegas telah menginstruksikan kepada pengurus di daerah-daerah untuk tegak lurus mengakui hasil kongres KNPI yang dilaksanakan di Hotel Sultan.

Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI) menyatakan komitmennya terkait hasil Kongres KNPI di Hotel Sultan pada awal April lalu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News