Wasekjen GM Demokrat Mengaku Loyal kepada Ketum KNPI Ryano

Wasekjen GM Demokrat Mengaku Loyal kepada Ketum KNPI Ryano
Logo Generasi Muda Demokrat. Foto: dokumentasi GMD

jpnn.com, JAKARTA - Wasekjen Generasi Muda (GM) Demokrat Gerry Iqbal Putra angkat bicara terkait kabar pertemuannya dengan Haris Pertama.

Gerry ingin meluruskan ihwal isu tak sedap seputar perjumpaannya dengan Haris.

Gerry menegaskan agenda bersama Haris merupakan silaturahmi yang memang sudah direncanakan sejak jauh hari. Bahkan, sebelum Kongres XVI KNPI yang berlokasi di Hotel Sultan diadakan.

"Hanya saja baru terealisasi baru-baru ini. Karena momennya Lebaran, maka kami memutuskan untuk bertemu sekaligus merayakan Lebaran dan bermaaf-maafan," ujar Gerry melalui keterangan tertulisnya di Jakarta, Sabtu (7/5).

Dia menegaskan bahwa sejarah hubungan di luar organisasi apa pun dan manapun antara ayahandanya, Almarhum H. Lucky Prihatta selaku pendiri Generasi Muda Demokrat dengan Haris Pertama sudah terjalin sejak lama.

Ini artinya, tegas dia, relasi almarhum dengan Haris sudah memiliki histori yang panjang.

"Jadi, Haris ini satu-satunya orang lain, selain kerabat yang menjenguk dan membantu almarhum ketika dirawat di RSPP," kata Gerry.

Dia menegaskan pertemuan itu sama sekali tak mengubah komitmennya untuk terus mendukung kepemimpinan Muhammad Ryano Pandjaitan sebagai Ketua Umum KNPI.

Wasekjen GM Demokrat Gerry Iqbal Putra menegaskan tetap mendukung Muhammad Ryano Pandjaitan sebagai Ketum KNPI.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News