Rabu, 19 Juni 2019 – 11:51 WIB

Haruka JKT48

Diet Berbalut Puasa

Jumat, 26 Juli 2013 – 03:22 WIB
Diet Berbalut Puasa - JPNN.COM

JKT48. FOTO: Dhimas Ginanjar/JAWA POS

RAMADAN tahun ini menjadi pengalaman pertama bagi Haruka Nakagawa menghabiskan hari bersama teman muslim. Member JKT48 asal Jepang itu juga merasakan cara bertoleransi kepada anggota idol group lainnya yang sedang puasa. Malah, ujung-ujungnya dia ikut puasa meski motivasinya bukan untuk beribadah.
    
"Puasa seperti diet. Ikut sahur pukul 04.00, lalu tidur. Malamnya pukul 18.00 baru ikut buka puasa," kata Haruka saat ditemui dalam acara buka bersama fans JKT48 di Kemang baru-baru ini. Kebetulan dia saat ini sedang berdiet. Jadi, Haruka tidak keberatan untuk ikut menahan makan dan minum.
    
Dia makin suka dengan suasana puasa di Indonesia karena guyub. Misalnya, saat buka bersama dengan fans, member 21 tahun itu mengaku sangat senang. "Ini kali pertama, senang banget. Tapi, aku malu karena makanku banyak, hehehe," kata Haruka yang makin fasih berbahasa Indonesia.
    
Ternyata, ada motivasi lain Haruka bersemangat untuk diet berbalut puasa. Salah satu alasannya adalah terpilih menjadi center dalam single JKT48 terbaru pada Agustus nanti. Dia pernah curhat melalui Twitter-nya bahwa dirinya tidak mau tampil gendut di lagu Koisuru Fortune Cookie yang penuh tarian. (dim/c6/agm)

SHARES
TAGS   jkt48
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar