Fifie Buntaran Batal Diperiksa Polda

Fifie Buntaran Batal Diperiksa Polda
Fifie Buntaran Batal Diperiksa Polda

jpnn.com - JAKARTA -- Rencana pemeriksaan Fifie Buntaran dalam kasus dugaan pengeroyokan anggota girlband Babydoll, Heni Tania dan manajernya, Bobby, batal dilakukan. Rencananya pemeriksaannya baru akan dilakukan 30 Juli mendatang.

"Jadi, cuma hari Selasa. Ibu Polwan penyidiknya tadi telefon, katanya enggak bisa sekarang, diganti jadi hari Selasa tanggal 30 Juli siang," kata Fifie saat dihubungi wartawan via telepon, Kamis (25/7).

Namun, Fifie enggan membahas perkembangan kasusnya tersebut. "Jangan sekarang ya, nanti saja hari Selasa itu," pungkasnya.

Fifie berususan dengan polisi atas insiden yang terjadi pada 27 Mei 2013 di kediaman Fifie. Menurutnya,  perseteruan tersebut karena perbedaan pendapat kontrak Babydoll dengan sebuah label rekaman.

Akhirnya, Fifie dan kuasa hukumnya, Sophar Maru Hutagalung melaporkan Heni Tania dan Bobby ke Polres Metro Jakarta Selatan dengan tuduhan perbuatan tidak menyenangkan dan pencemaran nama baik.

Keduanya bakal dijerat dengan pasal 310 KUHP dan 335 KUHP dengan ancaman hukuman lima tahun penjara. (abu/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Chris Brown Sambangi Jakarta

JAKARTA -- Rencana pemeriksaan Fifie Buntaran dalam kasus dugaan pengeroyokan anggota girlband Babydoll, Heni Tania dan manajernya, Bobby, batal


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News