Chris Brown Sambangi Jakarta

Minta Jalan-Jalan ke Pasar Tradisional

Chris Brown Sambangi Jakarta
Chris Brown. Getty Images

jpnn.com - JAKARTA – Tiga tahun lalu penyanyi R&B Chris Brown diumumkan akan datang ke Indonesia. Tapi, kemudian pria 24 tahun tersebut membatalkan konser di beberapa negara di Asia dengan alasan kesibukan yang menumpuk. Kini dia akan benar-benar menggelar konser di Jakarta. Konser yang digelar outdoor di Eco Park, Ancol, tersebut bakal berlangsung 14 September.

Promotor yang memboyong mantan kekasih Rihanna itu ke Indonesia adalah Mirica Entertainment, Variant Entertainment, dan Avant Garde Production. Konser bertajuk Chris Brown Fine Chine Asia Tour itu adalah konser promo album terbarunya berjudul X. Pihak promotor Rabu (24/7) memberikan keterangan kepada pers mengenai persiapan konser tersebut di Aruba Cafe, Blok M.  

Rubianka dari Mirica Entertainment mengatakan bahwa konsep konser Brown nanti adalah giant dance floor. ’’Itu permintaan Chris Brown. Dia ingin konsernya menjadi lantai dansa raksasa untuk penggemar,’’ kata dia.

Format panggung juga disesuaikan. Ada kelas yang dinamai Dancing Zone. Letaknya persis di depan panggung. Jadi nanti dia bisa intim berinteraksi dengan penggemarnya.  

Bobby Alatas dari Avant Garde Production menambahkan, akan ada opening dan closing dari DJ lokal. ’’Opening ada satu DJ, closing-nya dua orang DJ. Cewek dua, cowok satu. Chris Brown kan suka cewek. Dia minta DJ ceweknya lebih banyak,’’ tuturnya, lalu tertawa.

Indonesia adalah negara pertama di Asia yang dia kunjungi. Setelah itu, pelantun With You tersebut singgah di Filipina, Jepang, dan mungkin Korea.

Brown sendiri akan berada tiga hari di Jakarta. Dia tiba pada 12 September. Esoknya dia akan menggelar jumpa pers. Lalu, pada 14 September, Brown minta disediakan waktu 4 jam untuk persiapan sebelum show. Selama di Jakarta dia minta disediakan dua mobil Cadillac Escalade hitam untuk sarana transportasi.  

Promotor sudah menyanggupi dan menyewa mobil itu untuk Brown. ’’Sewa mobil seperti itu mahal. Sehari di atas Rp 30 juta. Dia minta dua karena satu unit untuk manajernya,’’ ungkap Bobby.

JAKARTA – Tiga tahun lalu penyanyi R&B Chris Brown diumumkan akan datang ke Indonesia. Tapi, kemudian pria 24 tahun tersebut membatalkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News