Blink Ultah, Bagikan Takjil

Blink Ultah, Bagikan Takjil
Personil Blink. Getty Images

jpnn.com - MERAYAKAN hari jadinya yang kedua, girlband Blink memilih melakukan kegiatan sosial. Bertepatan dengan Ramadan, hari jadi kelompok band yang digawangi Febi, Prisilla, Fia, dan Ivy dirayakan dengan membagikan makanan berbuka puasa atau takjil di kawasan Tebet, Jakarta Selatan.

Bahkan, aksi blink tak sendiri, dalam aksi sosial yang dilakukan Selasa (23/7), akhirnya ditemani oleh para pecintanya Blinkstar. Tak sedikit makanan pun diberikan kepada seluruh pengendara yang melintas di Kawasan Tebet.

Salah satu personil Blink, Prisilla yang notabene seorang nasrani mengaku, senang bisa berbagi dengan sesama walaupun hanya dengan membagikan makanan berbuka puasa. "Ini kami lagi rayain ultah kedua Blink bareng Blinkstar. Tadi juga kami bagi-bagi takjil buat orang-orang di sekitar sini. Seneng banget bisa berbagi dengan sesama," kata Prisilla, Selasa (23/7).

Namun, menurut rekannya, Febi, perayaan ulang tahun sebagai tahun perbaikan bagi girlbandnya. "Dengan tambah umur jadi dua tahun bisa diperbaiki di tahun kedua. Harapannya bisa mewujudkan apa yang belum tercapai," sambung Febi.

Febi pun berharap nantinya Blink bisa bermain film dan juga mewujudkan konser yang belum sempat tercapai di tahun pertama. "Kemarin ingin bikin konser tapi ga bisa karena syuting sinetron dan sekolah. Mudah-mudahan nanti bisa mini konser. Kami juga mau main film," jelasnya.

Meski harus bergulat dengan suara bising knalpot kendaraan dicampur debu jalanan, tampak anak-anak Blink tetap terlihat antusias. "Senang banget ulang tahun kedua ini bisa berbagi sama banyak orang," tambah Feby.

Usai buka puasa, Blink kemudian naik panggung untuk menghibur para Blinkstar, komunitas fans mereka. Penampilan tersebut merupakan wujud terima kasih Blink kepada Blinkstar yang telah mendukung mereka dua tahun belakangan. "Mereka sudah kami anggap keluarga. Terima kasih sudah mendukung kami. Tanpa mereka kami nggak mungkin bisa seperti sekarang," tandasnya. (dny)


Berita Selanjutnya:
Geisha Ramadan di Studio

MERAYAKAN hari jadinya yang kedua, girlband Blink memilih melakukan kegiatan sosial. Bertepatan dengan Ramadan, hari jadi kelompok band yang digawangi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News