Geisha Ramadan di Studio

Geisha Ramadan di Studio
Geisha Ramadan di Studio

jpnn.com - AKTIVITAS manggung Geisha berkurang selama Ramadan. Kesempatan itu dimanfaatkan Momo (vokal), Roby (gitar), Nard (bass), Dhan (keyboard), dan Aan (drum) untuk menggarap album baru.

”Banyak banget waktu yang habis di studio, Ramadan ini. Persiapan album ketiga,” ujar Roby seperti yang dilansir INDOPOS (JPNN Group), Kamis (25/7).

Menurut Momo, butuh waktu dan energi lebih besar untuk menghasilkan album. Itu sebabnya, dia dan keempat temannya benar-benar memanfaatkan Ramadan untuk merampungkannya. ”Bikin album nggak gampang, butuh fokus, waktu ekstra,” kata pemilik nama lengkap Narova Morina Sinaga itu.

Roby menambahkan, album ketiga Geisha akan lebih berwarna ketimbang dua album sebelumnya, Anugerah Terindah (2009) dan Meraih Bintang (2011). Dari segi musikalitas, band asal Pekanbaru, Riau itu pun merasa lebih dewasa.

”Pasti bakal kasih warna yang lebih fresh lagi. Liriknya fresh, lebih move on dari lagu-lagu yang pernah ada. Kalau bisa (rilis) akhir tahun ini, paling telat awal tahun depan,” tutur pria kelahiran 13 Mei 1986 itu.

Momo menambahkan, ada satu lagu spesial dalam album tersebut. Judulnya apa, perempuan kelahiran 7 Juni 1986 itu masih enggan memberi tahu. ”Aku lebih explore (kemampuan vokal) di album baru. Karena ada satu lagu yang track-nya aku yang bikin,” terangnya diiringi senyum.

Di sela menyiapkan album tersebut, sesekali Geisha masih manggung untuk mempromosikan album repackage mereka yang dirilis beberapa waktu lalu. Mereka menganggap album itu sebagai jembatan album kedua dan ketiga.

”Masih ada benang merah antara album ketiga dengan dua album sebelumnya. Dari nuansa musiknya, nggak akan terlalu jauh berbeda dengan album pertama dan kedua,” pungkas Roby. (ash)


AKTIVITAS manggung Geisha berkurang selama Ramadan. Kesempatan itu dimanfaatkan Momo (vokal), Roby (gitar), Nard (bass), Dhan (keyboard), dan Aan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News