Mobil Tantri Kotak Dibobol Maling

Mobil Tantri Kotak Dibobol Maling
Mobil Tantri Kotak Dibobol Maling

jpnn.com - PERISTIWA tak mengenakan dialami bokalis band Kotak, Tantri. Dia kehilangan sebuah notebook di dalam mobilnya, setelah mobilnya dibobol pencuri. Peristiwa mengenaskan itu terjadi saat Tantri sedang berbuka puasa di sebuah Mal di Jakarta.

Saat kejadian, Tantri bersama rekan-rekan satu bandnya tengah menghadiri acara berbuka puasa di salah satu mall besar di Jakarta. Usai beratraksi di atas panggung, tiba-tiba Tantri mendapat laporan, kalau mobilnya berhasil dibobol maling. Alhasil, kondisi kaca mobil miliknya sudah pecah.

"Kamis (18/7) lalu mobil saya dibobol oleh maling di Mal di Jakarta. Kejadiannya pas buka puasa, sebelumnya kita habis manggung dan dikasih tahu ada notebook hilang di dalam mobil," kata Tantri, di Kawasan Rawamangun, Jakarta Timur.

Tantri tak mau tinggal diam. Dia pun melaporkan kejadian itu ke pihak kepolisian terdekat. Pasalnya, dia kecewa dengan sistem keamanan yang diberikan oleh jasa parkir di mall tersebut. Apalagi, tarif parkir yang diberikan ke setiap pengendara cukup mahal.

"Sudah dilaporkan ke polisi dan biarkan hukum yang berjalan. Memang sudah ketahuan siapa yang membobol lewat CCTV. Pastinya kesel, dengan tarif parkir di mall yang mahal, ya emang kesel,” imbuhnya.

Di sisi lain, Tantri mengaku, tak mau menyalahkan pihak manapun atas kejadian nahas yang telah menimpanya. Dia mengaku harus lebih berhati-hati dalam menjaga barang-barang miliknya, di manapun berada. "Saya sih enggak menyalahkan siapa-siapa. Buat aku sih, semoga malingnya lebih bermanfaat dengan barang yang diambil," ungkapnya.

Meskipun si pencuri tidak berhasil ditemukan, dia tidak mempermasalahkannya. "Kalau malingnya ketemu, syukur. Kalau enggak pun, ya enggak apa-apa," ujarnya

Namun, saat ditanyai isi notebook sendiri, Tantri mengaku, hanya kehilangan data-data penting. Salah satunya, soal foto-foto yang sudah dijepret oleh fotografer Kotak. Dimana foto-foto itu diambil saat Kotak manggung dimanapun. ”Syukurlah hanya notebook, isinya hanya foto-foto aksi panggung saja yang ada,” jelasnya.

PERISTIWA tak mengenakan dialami bokalis band Kotak, Tantri. Dia kehilangan sebuah notebook di dalam mobilnya, setelah mobilnya dibobol pencuri.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News