Chris Brown Bakal Manggung di Jakarta

Chris Brown Bakal Manggung di Jakarta
Chris Brown. Foto: Telegraph

jpnn.com - PENYANYI R&B asal Virginia, Amerika Serikat, Chris Brown, berencana menggelar konser di Jakarta pada 14 September. Konser tersebut akan digelar di Eco Park, Ancol.

Promotor optimis konser tersebut akan sukses digelar di Jakarta. Selain karena Chris Brown punya pangsa pasar besar di Indonesia, penyanyi sekaligus pencipta lagu itu baru saja mengeluarkan album baru.

"Kita melihat Chris Brown punya pangsa pasar sangat besar di Jakarta, apalagi dia juga baru saja merilis album 'X' dan single 'Fine China'. Lagu itu sedang naik-naiknya di radio," kata promotor dari MM Merica Entertainment, Rubianca Atmadja di Pasaraya Blok M, Rabu (24/7).

Bobby Alatas, promotor dari Avangard Entertaiment, berharap bisa mendatangkan penonton hingga 12-15 ribu orang. Jumlah itu jauh lebih sedikit dari kapasitas Eco Park yang mencapai 25 ribu orang.

"Kalau kita enggak muluk-muluk 12-15 ribu orang aja yang mau kita jaring. Mudah-mudahan bisa lebih dari itu," ungkap Bobby. (abu/jpnn)


PENYANYI R&B asal Virginia, Amerika Serikat, Chris Brown, berencana menggelar konser di Jakarta pada 14 September. Konser tersebut akan digelar


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News