Sahur ala Pesbukers, Ussy-Andhika Main Sketsa Komedi

Sahur ala Pesbukers, Ussy-Andhika Main Sketsa Komedi
Sahur ala Pesbukers, Ussy-Andhika Main Sketsa Komedi

jpnn.com - ABSENNYA Olga Syahputra tak banyak mempengaruhi performa variety show sketsa komedi Pesbukers. Program yang hadir setiap hari di ANTV itu tetap menghibur, bahkan semakin variatif.

Munculnya beberapa bintang tamu yang merupakan pasangan masing-masing pembawa acara, semakin mengocok perut pemirsa televisi. Salah satunya Ussy Sulistiawaty.

Bagi Ussy, keterlibatannya dalam Pesbukers adalah berkah tersendiri. Sebab, selama Ramadan ini dia jarang bersama suaminya, Andhika Pratama. Selain memandu beberapa program televisi, Andhika tengah menjalani syuting sinetron kejar tayang, 3 Semprul Mengejar Surga. Jadi, di panggung Pesbukers, dia bisa melepas rindu dengan pria yang menikahinya 21 Januari 2012 tersebut.

Meski ceritanya, dia harus menghadapi Andhika yang mata keranjang dan melancarkan rayuan gombal kepada perempuan lain. ”Sebetulnya ini kebetulan dan nggak sengaja,” kata Ussy usai syuting program itu di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan. Itu bukan kali pertama Ussy tampil dalam sketsa komedi. Jadi, perempuan kelahiran Jakarta, 13 Juli 1980 itu tidak mengalami kesulitan mengikuti arahan sutradara.

Dia mengaku sangat menikmati aksinya di depan kamera. Apalagi, itu pertama kalinya dia sepanggung dengan pria yang dicintainya tersebut. ”Kalau komedi sih sudah sering. Tetapi untuk duet bareng (Andhika Pratama), ini yang pertama,” tutur bintang sinetron Kehormatan di Balik Kerudung itu.

Berbeda dengan sang suami yang super sibuk, Ussy mengaku mengurangi aktivitasnya selama Ramadan. Bukannya menolak rezeki, tetapi Ussy sadar akan tanggung jawabnya sebagai istri dan ibu tiga anak. Dia harus berbagi tugas dengan suaminya. Saat Andhika sibuk bekerja, dia yang fokus mengurus keluarga. ”Kalau job sih sekarang lebih selektif. Kalau dulu masih single, sekarang sudah punya keluarga,” terangnya.

Selain Ussy, hari itu ada Gisel yang merupakan pacar Gading Marten, dan Viona Rosalina, istri Eko ‘Patrio’. ”Kami ingin memberikan warna tersendiri dalam program Pesbuker di bulan Ramadan,” ungkap General Manager Majelis Cinta ANTV Kiki Zulkarnain. Selama Ramadan, tambah Kiki, Pesbukers tampil lebih santun. Tanpa menghilangkan candaan slapstick, atmosfer Islami dihadirkan. ”Akan ada konten-konten baru yang muncul dalam program ini,” katanya.

Dua tahun berjalan, rating program itu diakuinya cukup tinggi. Itu sebabnya, pihaknya memberikan dua slot untuk program tersebut, yakni pagi dan sore hari. Hanya saja, untuk yang pagi hari atau saat sahur, Olga Syahputra tidak terlibat karena terikat kontrak dengan Trans TV untuk program Yuk Kita Sahur. ”Komposisi mungkin lebih sedikit, tapi tidak mengurangi kualitas,” pungkasnya. (ash)


ABSENNYA Olga Syahputra tak banyak mempengaruhi performa variety show sketsa komedi Pesbukers. Program yang hadir setiap hari di ANTV itu tetap menghibur,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News