Diet Bikin Prilly Latuconsina Ngedrop

Diet Bikin Prilly Latuconsina Ngedrop
Prilly Latuconsina. Foto Djainab Natalie/jpnn.com

jpnn.com, JAKARTA - Kurang menjaga pola makan selama bekerja, membuat kesehatan Prilly Latuconsina ngedrop. Ditambah Prilly tengah menjalani diet.

Karena itu saat syuting acara sahur di salah satu stasiun televisi, dia terpaksa harus dilarikan ke rumah sakit MMC Kuningan, Jakarta Selatan pada Rabu (31/5) pagi.

"Lagi (ngisi) acara lawak sahur. Saat itu dia sakit nggak bisa bangun gitu, jadi saya bawa ke UGD MMC," kata ibunda Prilly Ully Djulita saat dihubungi Kamis (1/6) malam.

"Kata dokter ada luka di lambungnya gara-gara makan nggak teratur. Selain itu dia juga suka minum obat pusing tanpa makan," tambah Ully.

Rupanya Prilly sebenarnya sudah merasa sakit sejak tiga hari sebelumnya.

“Tapi dia takut bilang sama saya. Karena saya kan orangnya panikan ya. Pas kemarin tuh lagi live dia sudah nggak tahan banget, baru deh bilang ke saya,” tukas Ully.

Untuk sementara, Prilly disarankan menghentikan program diet yang sedang dijalaninya.

“Dia kan memang lagi diet ya, makan sehari sekali. Akhirnya dokter nyaraninnya istirahat, pola makan harus teratur, harus tiga kali sehari makannya,” jelas Ully.(mg7/jpnn)


Kurang menjaga pola makan selama bekerja, membuat kesehatan Prilly Latuconsina ngedrop. Ditambah Prilly tengah menjalani diet.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News