Digarap di Ruang Tamu, Siswi SMA Hamil

Digarap di Ruang Tamu, Siswi SMA Hamil
Digarap di Ruang Tamu, Siswi SMA Hamil
SALATIGA - Kasus tindak asusila terhadap pelajar kembali terjadi di Salatiga. Kali ini menimpa seorang siswi sebuah SMA swasta di Salatiga, sebut saja Mawar (16). Ia digagahi oleh kenalannya ARS (17) warga Candi Permai, Tuntang di rumah teman pelaku di daerah Kalimangkak, Salatiga.

Akibat peristiwa ini, korban yang tinggal di daerah Sidorejo ini mengalami depresi karena hamil. Usia kandungannya kini menginjak dua bulan. Korban ditemani oleh orang tuanya akhirnya melaporkan kasus ini ke Mapolres Salatiga, Minggu (12/5) malam.

Keterangan yang dihimpun, bermula pada akhir februari lalu, korban pulang dari sekolah. Di tengah jalan ia bertemu dengan pelaku yang sebelumnya sudah dikenalnya. Pelaku kemudian mengajak bareng.

Karena tidak punya prasangka buruk, korban pun mau saat diajak bareng. Ternyata pelaku membawa korban ke rumah Kun (23) di daerah Kalimangkak. Setelah bertemu dengan temannya itu, Kun masuk ke kamar belakang dan teman akrabnya itu dibiarkan berada di ruang tamu.

SALATIGA - Kasus tindak asusila terhadap pelajar kembali terjadi di Salatiga. Kali ini menimpa seorang siswi sebuah SMA swasta di Salatiga, sebut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News