Digerebek Mantan Suami, Begini Kata Tessa Kaunang

Digerebek Mantan Suami, Begini Kata Tessa Kaunang
Tessa Kaunang. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Pesinetron Tessa Kaunang mengaku kaget dengan penggerebekan yang dilakukan mantan suaminya, Sandy Tumiwa, pada Sabtu (27/1) pukul 05.00 WIB.

Pemain sinetron Jodoh Warisan Bapak itu membantah tuduhan membawa kekasihnya menginap di rumah.

"Hari ini sudah terbukti bahawa dugaan itu salah. Jadi jangan ganggu saya lagi!" tegas Tessa Kaunang saat ditemui di Studio Persari, Jakarta Selatan.

Ibu dua anak itu tak membenarkan telah memiliki kekasih yang berprofesi sebagai pilot berinisial R. Namun, dia menegaskan bahwa laki-laki tersebut tidak pernah menginap di rumahnya.

“Saya memang punya pacar, wajar datang. Saya shooting sampai subuh. Pacar saya selama enggak tugas memang sering menemani saya, anterin jemput saya. Wajar kalau kami pulang subuh karena kerjaan saya selesai subuh dan akhirnya pacar saya pulangnya juga subuh,” jelas Tessa.

Tessa pun menyesalkan tindakan Sandy yang dinilai sudah di luar batas. Padahal, mereka sudah tidak lagi sebagai pasangan suami istri.

“Kalau Sandy keberatan pacar saya bertamu, saya juga tidak pernah mencampuri urusan pribadi dia. Saya punya urusan pribadi entah itu saya dijemput pacar, atau pacar antar saya pulang, itu urusan saya. Saya tidak melakukan hal-hal yang enggak benar,” tegas Tessa.

Wanita kelahiran Surabaya, 5 November 1976 itu merasa tersinggung dengan apa yang dilakuan Sandy. Dia menganggap Sandy terlalu mencampuri urusan pribadinya.(mg7/jpnn)


Pesinetron Tessa Kaunang mengakui dirinya memilki kekasih. Namun, dia membantah mengajak sang kekasih yang berprofesi sebagai pilot itu tidur di rumahnya.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News