Diggia Akhiri Musim Moto2 2021 dengan Hasil Positif, Federal Oil Ikut Bangga

Diggia Akhiri Musim Moto2 2021 dengan Hasil Positif, Federal Oil Ikut Bangga
Tim Federal Oil Gresini Moto2 (FOGM2). Foto: exxonmobil

jpnn.com, JAKARTA - Pembalap Federal Oil Gresini Moto2 (FOGM2) Fabio Di Giannantonio (Diggia) mengakhiri musim kompetisi 2021 dengan meraih podium di Valencia, Minggu (14/11).

Diggia naik podium dua setelah start dari posisi empat.

Hasil itu menjadi bekal bagi Diggia yang akan naik kelas ke MotoGP bersama Federal Oil™.

Capaian positif Diggia di seri terakhir Moto2 2021 itu tentu mendapat apresiasi dari ExxonMobil Lubricants melalui merek pelumas Federal Oil Indonesia.

"Merupakan hasil luar biasa bagi tim FOGM2 mengakhiri musim dengan podium, menunjukkan keandalan Diggia membalap didukung orang-orang terbaik yang berkontribusi penuh di Moto2 Valencia 2021," kata Executive Chairman PT Federal Karyatama dan PT ExxonMobil Lubricants Indonesia Patrick Adhiatmadja dalam keterangan resmi, Senin.

"Terima kasih kepada Gresini Racing yang lebih dari sepuluh tahun bersama Federal Oil, yang menunjukkan semangatnya di dunia balap dengan menutup musim sebaik mungkin," tambah Patrick.

Dalam kesempatan lain, Diggia mengatakan, "Kami telah lakukan balapan luar biasa dan terima kasih kepada tim atas kerja keras sepanjang balapan ini. Sekarang MotoGP sudah menanti."

Hasril Arsyad selaku Federal Oil™ Marketing General Manager PT ExxonMobil Lubricants Indonesia juga mengapresiasi pencapaian pembalap FOGM2 yang menyelesaikan 16 lap tanpa kesalahan.

Pembalap Federal Oil Gresini Moto2 (FOGM2) Fabio Di Giannantonio (Diggia) mengakhiri musim kompetisi 2021 dengan meraih podium di Valencia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News