ExxonMobil Berharap Pembalap FOGM2 Bisa Dulang Poin di Moto2 Valencia

ExxonMobil Berharap Pembalap FOGM2 Bisa Dulang Poin di Moto2 Valencia
Pembalap FOGM2 di seri Moto2 Algavre. Foto: dok FOGM2

jpnn.com, JAKARTA - ExxonMobil Lubricants mengapresiasi dua pembalap Federal Oil Gresini Moto2 (FOGM2), Fabio Di Gianantonia (Diggia) dan Nicola Bulega yang sudah tampil maksimal di Algarve, Portugal pada Minggu (7/11).

Diggia yang start dari posisi tiga telah berjuang mempertahankan posisi, tetapi harus finis di posisi sebelas, sedangkan Nicolo Bulega start dari posisi 27 finis di posisi 22.

Federal Oil Marketing General Manager PT ExxonMobil Lubricants Indonesia Hasril Arsyad berharap FOGM2 bisa meraih banyak poin pada sesi terakhir balapan Moto2 di Valencia pada pekan depan.

"Hasil itu memang tak sesuai dengan pengharapan melihat hasil kualifikasi Diggia yang start dari posisi tiga, itu punya potensi podium kemenangan," kata Hasril dalam keterangan tertulis, Senin.

"Diggia sudah berusaha membalap dengan hati agar bisa finis dan meraih 5 poin, dan Bulega terkendala dengan sulitnya mendapat setelan motor."

Menurut Hasril, masih ada potensi bagi Diggia untuk menunjukkan performa terbaik mengunci posisinya di klasemen pembalap Moto2 2021.

Dia berharap tambahan poin yang besar akan membuat bangga tim FOGM2, penggemar moto2, dan konsumen Federal Oil Indonesia.

Kesalahan pemilihan ban menjadi kendala Diggia untuk mempertahankan posisi dari awal lap dan bersaing dengan lima besar pembalap terdepan.

ExxonMobil Lubricants mengapresiasi dua pembalap Federal Oil Gresini Moto2 (FOGM2), Fabio Di Gianantonia (Diggia) dan Nicola Bulega yang sudah tampil maksimal di Algarve, Portugal pada Minggu (7/11).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News