Start P3, Diggia Yakin Bisa Tampil Lebih Baik di Balapan Moto2 Portugal

Start P3, Diggia Yakin Bisa Tampil Lebih Baik di Balapan Moto2 Portugal
Diggia. Foto: Federal Oil Gresini Moto2

jpnn.com, JAKARTA - Pada sesi kualifikasi Moto2 Algarve 2021, Sabtu (6/11), pembalap Federal Oil Gressini Moto2 (FOGM2) menunjukkan kinerja yang positif.

Fabio Di Giannantonio sukses mengunci posisi start ketiga di Sirkuit Algarve dengan catatan waktu 1:42,506 detik, terpaut 0,136 detik dari pole position Raul Fernandez.

"Jalannya kualifikasi sangat luar biasa dan sejujurnya saya tak mengira akan hasilnya. Kami mulai dengan performa dasar saat sesi latihan dan merasakan motornya masih jauh dari harapan," kata Di Giannantonio.

"Seperti yang kami lakukan di Austin, akhirnya kembali ke setelan lama, dan akhirnya bisa membuat loncatan besar yang tak diharapkan," ungkapnya.

Diggia sapaan akrabnya Di Giannantonia itu punya harapan positif di balapan nanti.

"Kami punya harapan positif untuk melakukan yang terbaik di balapan akhir pekan ini," ujar pembalap dengan nomor 21 itu.

Sejauh ini, Diggia bertengger di posisi tujuh klasemen dengan total 136 poin.

Atas pencapaian itu, ExxonMobil Lubricants berharap Diggia Nicolo Bulega bisa tampil maksimal di Algarve, Portugal pada Minggu (7/11).

Mencatatkan waktu 1:42,506 detik, Fabio Di Giannantonio sukses mengunci posisi start ketiga di sesi balapan Moto2 Portugal, Sirkuit Algarve, Minggu waktu setempat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News