Digigit Berondong, Syahrini: Enaaak, Mau Lagi Donk

Digigit Berondong, Syahrini: Enaaak, Mau Lagi Donk
Syahrini. Foto: Dokumen JPNN.com

jpnn.com - ARTIS kontroversial Syahrini kembali menuai sensasi. Hadir dalam malam penganugerahan di acara salah satu stasiun televisi, pelantun lagu 'Sesuatu' ini kembali jadi sorotan.

Di salah satu kesempatan sebelum membacakan nominasi aktor terfavorit, ia meminta diajari cara berakting pada para aktor yang masuk nominasi.

"Aku mau diajarin akting donk sama kalian satu-satu, ceritanya aku jadi lawan main di sinetron yang kalian peranin," ujar Syahrini, Sabtu (29/11) malam.

Syahrini pun tak malu tampil genit dan manja saat diajak beradu akting dengan para pemain yang usianya jauh lebih muda dibanding dengannya. Bahkan beberapa kali ia minta diulang saat adegan memeluk dan digigit.

"Ulala enak digigit berondong, mau lagi donk. Aku mau diulang adegannya, ayo diulang lagi donk," pintanya dengan nada menggoda.

Sesekali ia bahkan minta dipegangi saat adegan jatuh ke lantai. Artis yang kerap dibuli karena gayanya di media sosial ini, tak sungkan menarik tangan pemain dan mencontohkan bagaimana ia harus dipeluk.

"Ok sekarang aku mau jatuh, kamu pegang aku yang erat kayak gini ya biar enggak jatuh. Aku serius loh jatuhnya, jadi harus dipegang. Aauuu enak," serunya saat berhasil ditangkap ketika hendak jatuh.

Sementara beberapa aktor dalam sinetron Ganteng Ganteng Serigala (GGS) yang diajak beradu akting, seperti Ricky Harun, Kevin Julio, Aliando Syarief tak bisa berbuat banyak menyikapi gaya centil dan manja Syahrini yang minta dipeluk berulang kali. (chi/jpnn)


ARTIS kontroversial Syahrini kembali menuai sensasi. Hadir dalam malam penganugerahan di acara salah satu stasiun televisi, pelantun lagu 'Sesuatu'


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News