Raih Award, Prilly Latuconsina Ingin Tunaikan Nazar

Raih Award, Prilly Latuconsina Ingin Tunaikan Nazar
Prilly Latuconsina. Foto: Istimewa

jpnn.com - JAKARTA - Artis Prilly Latuconsina ingin segera melaksanakan nazarnya. Bintang sinetron Ganteng-ganteng Serigala yang berhasil meraih penghargaan Aktris Utama Paling Ngetop di SCTV Award sempat mengucap nazar yang berkaitan dengan para penggemarnya.

"Aku bisa menang itu karena vote, ya berarti keberadaan fans aku sangat menentukan di sini. Jadi aku bernazar sama diri aku, aku mau lebih deket sama fans aku, aku enggak mau ada jarak antara aku sama fans," kata Prilly saat ditemui di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Sabtu (29/11) malam.

Oleh karenanya, Prilly segera mengundang para penggemar untuk bertandang ke rumahnya.

"Aku mau kenal mereka secara personal dan aku mau mereka kenal aku secara personal jadi aku mau ngundang mereka makan-makan di rumahku," ungkap wanita yang dikabarkan menjalin hubungan khusus dengan Aliando Syarief ini.

Sadar akan banyaknya penggemar, Prilly segera melakukan pendataan agar secepatnya dapat memberitahu hari, tanggal, dan waktu secara resmi. Ternyata Prilly tak hanya mengundang penggemar dari Jakarta, tetapi Bandung juga.

"Sekitar 150 orang sampai 200 orang lah maunya sih dari seluruh Indonesia malah tapi memang masih didata dulu," papar Prilly. (mg1/jpnn)

 


JAKARTA - Artis Prilly Latuconsina ingin segera melaksanakan nazarnya. Bintang sinetron Ganteng-ganteng Serigala yang berhasil meraih penghargaan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News