Digilai Wanita Sejak SMA, Ahok Hanya Memilih Vero

Digilai Wanita Sejak SMA, Ahok Hanya Memilih Vero
Calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dan istri Veronica Tan. Foto: JPG

jpnn.com - Perceraian Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dengan Veronica Tan membuat Fifi Lety sedih. Walaupun hak asuh anak jatuh ke tangan Ahok, tapi Fifi masih sakit hati terhadap Vero.

"Ya sakit hati, marah, kecewa sudah bercampur deh. Saya kasihan ke koko, harus menerima cobaan yang teramat berat," ujar Fifi dalam perbincangan khusus dengan Hot Issue.

Dia mengungkapkan, sejak remaja Ahok diidolakan banyak wanita. Bukan hanya teman sepantaran, adik kelas serta senior Ahok pun tergila-gila.

Setiap hari ada saja perempuan menitipkan salam untuk Ahok. "Saya sampai takut sampein ke koko karena yang nitip salam terlalu banyak," kenang Fifi sambil tertawa.

Namun, Ahok buka tipe laki-laki yang mudah jatuh cinta. Dari sekian yang nitip, tidak satu pun disukai. Ahok malah memilih Veronica.

"Enggak tahu juga koko milihnya Vero. Makanya saat ada good boy friend itu, kaget juga. Karena koko kan sangat mencintai Vero tapi balasannya seperti ini," tandasnya. (esy/jpnn)


Perceraian Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dengan Veronica Tan membuat Fifi Lety sedih. Dia mengaku masih sakit hati kepada mantan iparnya itu


Redaktur & Reporter : Mesya Mohamad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News