Digital Marketing Lebih Efektif dan Hemat Biaya Promosi

Digital Marketing Lebih Efektif dan Hemat Biaya Promosi
Digital marketing permudah UMKM pasarkan produknya. Foto: Bless Management

jpnn.com, JAKARTA - Perkembangan teknologi yang pesat membuat pemasaran digital (digital marketing) menjadi metode yang pas dalam memasarkan suatu bisnis.

Terlebih lagi, orang-orang lebih sering menghabiskan waktu di internet. Kegiatan berbelanja pun kini lebih banyak dilakukan secara daring.

Digital marketing saat ini bisa membangun, meningkatkan, dan mempertahankan reputasi suatu bisnis secara daring di semua platform digital.

Bless Management hadir sebagai agensi penyedia jasa marketing digital dengan manajemen talent dan paid promote atau endorsement demi membantu pebisnis mempromosikan produk atau jasa.

Founder dan CEO CV Bless Abadi Sejahtera Natalia Sari mengatakan, pihaknya sudah dipercaya berbagai merek besar dan melayani lebih dari ribuan pebisnis memasarkan produk atau jasa secara digital.

“Saat ini, layanan unggulan yang kami tawarkan ialah PP Endorse UMKM dan Digital Marketing Campaign," kata Natalia dalam keterangan persnya, Jumat (18/6).

Paid promote atau endorse untuk UMKM mulai dari harga Rp 20.000 per satu kali promosi di Instagram Story para influencer atau selebgram.

“Untuk digital marketing campaign, tersedia pilihan influencer mulai dari nano influencer hingga mega influencer dengan harga beragam," ujarnya.

Digital marketing lebih efektif dan hemat biaya dalam mempromosikan produk atau jasa.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News