Digosipkan Cinlok dengan Jonas Rivanno

Digosipkan Cinlok dengan Jonas Rivanno
Asmirandah
Artis berwajah boneka Asmirandah bernapas lega. Wanita yang ingin menjadi sutradara ini baru saja menyelesaikan syuting kejar tayang untuk sebuah sinetron yang bertahan hingga musim ketiga. Tapi di balik keceriannya, Asmriandah tak  lepas dari gosip.

Sempat diberitakan pacaran dengan Dude Harlino, sekarang Andah, biasa disapa, keserempet gosip cinta lokasi dengan lawan mainnya, Jonas Rivanno.

Dara berhidung bangir ini pun mengakui ada chemistry yang kuat antara dirinya dan Jonas.  “Sama dia (Jonas) sudah dapat chemistry-nya, sudah main dua judul sinetron bareng dia. Malah kami kadang suka sengaja kayak lagi pacaran supaya membuat penggemar kita gemes,” ungkap bintang film Ketika Cinta Bertasbih ini santai.

Andah tak menampik jika memang kelak Jonas menjadi pria impiannya. “Kalau jodoh sih ya sudah, kalau nggak juga enggak apa-apa, pasti ada jodoh terbaik,” imbuh Andah.

Artis berwajah boneka Asmirandah bernapas lega. Wanita yang ingin menjadi sutradara ini baru saja menyelesaikan syuting kejar tayang untuk sebuah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News