Yuni Hargai Keputusan Yanti

Yuni Hargai Keputusan Yanti
Yuni Shara saat tampil di Acara Mantap di Blok M Square, Jakarta, Minggu (19/12). . FOTO : FEDRIK TARIGAN/INDOPOS
JAKARTA -- Kakak kandung Krisdayanti, Yuni Shara, mengatakan belum menerima informasi mengenai pernikahan adiknya dengan Raul Lemos yang kabarnya dilangsungkan awal 2011. Menurut Yuni, penetapan lokasi pernikahan dan undangan juga belum disiapkan. "Yang pasti belum nikah sampai akhir tahun. Rencana nikah bukan akhir tahun ini," tutur perempuan yang lahir pada 3 Juni 1972 itu.

Yuni tak ingin memengaruhi keputusan KD, sapaan akrab Krisdayanti, untuk menjalani rumah tangga baru bersama Raul. "Yanti merencanakan segala macam apa pun itu, saya tetap menghargai," ujar Yuni saat ditemui di Blok M Square, Jakarta, kemarin (19/12).

Ibu dua anak tersebut menambahkan, dirinya sangat percaya KD mengambil keputusan yang telah dipikirkan matang-matang. Termasuk, harus menempuh tiap langkah untuk menjadi lebih baik. "Untuk melakukan step selanjutnya, Yanti harus selesaikan step yang sebelumnya," papar pemilik nama lengkap Wahyu Setyaning Budi itu.

Hingga saat ini, lanjut Yuni, Raul dan KD belum membicarakan pernikahan kepadanya. Yuni berharap, sebelum memutuskan untuk mengawali hidup baru bersama pria asal Timor Leste itu, KD menegaskan status Raul kepada Yuni. "Yang penting, harus ada bukti surat cerai Raul ke saya dulu," tambahnya.

JAKARTA -- Kakak kandung Krisdayanti, Yuni Shara, mengatakan belum menerima informasi mengenai pernikahan adiknya dengan Raul Lemos yang kabarnya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News