Kamis, 22 Agustus 2019 – 04:03 WIB

Anjasmara Ingin 27 Tahun Terus

Minggu, 19 Desember 2010 – 03:21 WIB
Anjasmara Ingin 27 Tahun Terus - JPNN.COM

JAKARTA - Anjasmara pernah mengalami masa keluar masuk rumah sakit. Salah satu penyebabnya, kadar kolesterol tinggi dalam tubuhnya. "Alhamdulillah, sudah delapan tahun tidak pernah masuk rumah sakit lagi. Saya rutin mengecek kesehatan," ungkapnya di sela-sela acara Healthy Lifestyle Prevents Diabetes Mellitus di Plaza Indonesia kemarin (18/12).

Kapok bolak-balik bertemu dokter, pria kelahiran Blitar, Jawa Timur, 13 November 1975, itu mulai mengubah gaya hidup. Dengan mengurangi makanan tinggi lemak, dia memilih mengonsumsi makanan kaya serat terutama sayur dan buah-buahan. "Asupan makanan benar-benar dijaga. Banyak mengonsumsi sayuran, buah-buahan, juga air putih," kata dia.

Selain menjaga asupan makanan, ayah Sasikirana Zahrani, Arka Setya Andipa, Amanda Annette Syariff, dan Luther Syariff itu berusaha istirahat secukupnya. Di sela-sela kesibukannya yang padat, dia selalu menyempatkan waktu untuk tidur di mobil atau tempat lain. "Kalau olahraga, saya suka yoga dan fitness," tambah dia.

Selain tak ingin masuk rumah sakit lagi, Anjasmara punya motivasi lain dalam menjalani gaya hidup sehat. Meski usianya terus bertambah, dia ingin tetap terlihat muda. "Motivasi utama saya ingin kelihatan awet muda. Umur saya 35 tahun, tapi saya penginnya terlihat seperti 27 tahun," ujarnya lantas tertawa. (eos/c13/ayi)
SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar