Ariyo Wahab Bahagia jadi Sutradara

Ariyo Wahab Bahagia jadi Sutradara
Ariyo Wahab Bahagia jadi Sutradara
JAKARTA - Di tengah kesibukannya berkesenian, ternyata musisi sekaligus aktor Ariyo Wahab mempunyai obsesi untuk bekerja di balik layar sebagai sutradara. Karena itu, dia bersemangat sekali ketika sutradara kawakan Garin Nugroho mengajaknya untuk terlibat di program workshop LA Lights Indie Movie 2010-Bikin Film Bareng Artis.

Menurut Ariyo, menjalani tugas sebagai sutradara dan berada di balik layar merupakan pengalaman pertama bagi dirinya. "Mungkin karena rasa ingin tahu dan ingin belajar jadinya terpilih sebagai sutradara," ulasnya saat ditemui di lokasi syuting di LaBodega Cafe & Grill, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Ariyo menyutradarai film pendek yang berjudul Nathalie"s Instinct. Cerita itu diambil dari cerita pendek karya Rachmania Arunita yang kemudian ditulis ulang oleh penulis skenario Lintang Pramudya Wardani. Lintang sudah menulis beberapa skenario film populer, seperti Saus Kacang dan beberapa serial FTV.

Diakui Ariyo, dirinya tidak bisa menyembunyikan kebahagiaan saat ditawari terlibat dalam proyek LA Lights Indie Movie itu. "Gue gak nyangka banget. Soalnya, Mas Garin sendiri yang menyemangati gue untuk berani jadi sutradara. Dimulai dari film pendek dulu deh, belajar mengenal karakter gue sendiri, semoga bisa berkembang terus," tutur dia.

JAKARTA - Di tengah kesibukannya berkesenian, ternyata musisi sekaligus aktor Ariyo Wahab mempunyai obsesi untuk bekerja di balik layar sebagai sutradara.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News