Digugat Cerai Istri, Opick: Doakan yang Terbaik Saja

Digugat Cerai Istri, Opick: Doakan yang Terbaik Saja
Opick saat memperkenalkan album barunya berjudul 'Allah Bersamamu' di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (6/6). Foto: Djainab Natalia Saroh/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Kabar mengejutkan datang dari musisi Opick. Penyanyi spesialis lagu-lagu religi itu dikabarkan digugat cerai oleh istrinya, Dian Rositaningrum.

Saat dihubungi awak media, pelantun lagu Tombo Ati itu tidak membantah atau mengiyakan kabar tersebut.

"Belum tahu, nanti ya. Doakan saja yang terbaik. Aku tidak mengiyakan dan tidak bilang nggak,” kata Opick, Jumat (18/8).

Pemilik nama lengkap Aunur Rofiq Lil Firdaus itu enggan berkomentar lebih jauh. Dia pun minta didoakan yang terbaik untuk rumah tangganya.

“Istilahnya kalau manusia tempatnya kesalahan, begitu juga saya yang punya kesalahan, jadi mohon doanya semoga diberikan yang terbaik,”

Opick dan Dian Rositaningrum menikah pada 15 Juli 2002. Dari pernikahan itu, mereka dikaruniai empat orang anak.

Rumah tangga Opick dan Dian pun bisa dibilang jauh dari kabar miring. Bahkan, belum lama Dian melahirkan anak keempat mereka yang dinamai Aina Rahcmah Ramadhana Firdaus.(Jlo/jpnn)

Kabar mengejutkan datang dari musisi Opick. Penyanyi spesialis lagu-lagu religi itu dikabarkan digugat cerai oleh istrinya, Dian Rositaningrum.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News