Tur Timur Tengah, Opick Ajak Terapis

Tur Timur Tengah, Opick Ajak Terapis
Opick saat memperkenalkan album barunya berjudul 'Allah Bersamamu' di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (6/6). Foto: Djainab Natalia Saroh/JPNN

jpnn.com - Penyanyi dan aktor Aunur Rofiq Lil Firdaus atau lebih dikenal dengan nama Opick tak pernah kehabisan ide dalam berkarya. Tak hanya lewat tema album religi yang kerap dirilisnya setiap Ramadhan.

Sekedar konser pun Opick selalu memberikan warna baru bagi penggemarnya. Yang terbaru, Opick bakal menggelar konser di sejumlah negara Timur Tengah.

Beberapa negara yang bakal di tuju pelantun tembang Semesta Bertasbih tersebut adalah Lebanon, Yordania, dan Syria.

”Desember ini saya akan berangkat ke Lebanon, Jordan sama Syria untuk konser Opick selama 1 tahun,” kata Opick di komplek Pertamina, Jalan Arun 8, Pulo Gebang, Jakarta Timur, Rabu (26/7).

Di konser tersebut, Opick tak hanya menghibur kaum muslimin dengan tembang-tembag religi ciptaanya. Pria kelahiran Jember, Jawa Timur, 16 Maret 1974 itu juga menggelar aksi sosial. Dia berniat membantu orang-orang yang mengalami masalah dalam hal pendengaran.

Dalam membantu orang-orang yang mengalami masalah dalam hal pendengaran, Opick bekerja sama dengan terapis syaraf telinga, Mr Masudin. 

Pria tersebut merupakan sahabat lamanya yang juga konsen dalam beragam aksi sosial.

”Saya sempat bilang sama Mr Masudin, mau ikut ke sana? Kali bisa membantu orang-orang yang nggak bisa mendengar,” kata Opick.

Penyanyi dan aktor Aunur Rofiq Lil Firdaus atau lebih dikenal dengan nama Opick tak pernah kehabisan ide dalam berkarya. Tak hanya lewat tema album

Sumber indopos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News