Dihajar Innova, Penunggang Jupiter MX Tewas di Lokasi Tabrakan

Dihajar Innova, Penunggang Jupiter MX Tewas di Lokasi Tabrakan
Dihajar Innova, Penunggang Jupiter MX Tewas di Lokasi Tabrakan

jpnn.com - PALANGKA RAYA – Sungguh tragis nasib dialami Depit (24). Warga Jalan Pematang Lima, Kecamatan Sepang Siming, Kabupaten Gunung Mas, Kalteng itu tewas setelah ditabrakan pengendara mobil Innova di Jalan Tjilik Riwut Km 3,5 Palangka Raya, Minggu (8/2) sekitar pukul 02.40 WIB.

Berdasarkan informasi yang dihimpun dari kepolisian, menyebutkan sebelum peristiwa lakalantas terjadi, korban meluncur di Jalan Tjilik Riwut ke arah Tangkiling. Tujuan ke arah Bundaran Besar.

Saat di Jalan Tjilik Riwut Km 3,5 dengan mengendarai sepeda motor merek Yamaha Jupiter MX dengan Nopol KH 2650 AQ, tiba-tiba dari arah arah berlawanan dengan jarak yang sangat dekat ada meluncur mobil toyota Innova, sehingga kecelakaan maut pun tidak dihindari lagi.

Setelah kejadian tersebut, pengemudi mobil langsung melarikan diri dan meninggalkan Tempat Kejadian Perkara (TKP). Kemudian keadaan korban sangat parah dan sepeda motor yang dikendarai pun ringsek tanpa berbentuk lagi.

“Karena dengan jarak yang sangat dekat terjadilah benturan yang sangat keras, sehingga korban meninggal dunia. Kemudian saat ini korban sudah dibawa oleh keluarganya untuk dimakamkan di kampungnya,” kata Kasatlantas Polres Palangka Raya AKP Bowo Tri Handoko SE dilansir Kalteng Pos (Grup JPNN.com), Senin (9/2).

Dikatakannya, untuk sementara ini sepeda motor milik korban sudah diamankan di Polres Palangka Raya. Kemudian untuk pengemudi mobil Toyota Innova masih dalam lidik. Karena pada saat kejadian dia langsung meninggalkan korban.

“Saya mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk berhati-hati dalam berkendara baik roda dua, empat dan enam. Kemudian dalam berkendara juga harus menggunakan helm yang Standar Nasional Indonesia (SNI) dan jangan lupa di jepitkan. Apabila sudah ngantuk atau capek lebih baik istirahat sejenak. Dengan semua itu akan menekan angka kecelakaan lalu lintas yang selama ini sering terjadi,” katanya.(iha/jpnn)

 


PALANGKA RAYA – Sungguh tragis nasib dialami Depit (24). Warga Jalan Pematang Lima, Kecamatan Sepang Siming, Kabupaten Gunung Mas, Kalteng


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News