Kejadian Misterius, yang Disasar Celdam Perempuan

Kejadian Misterius, yang Disasar Celdam Perempuan
Kejadian Misterius, yang Disasar Celdam Perempuan

jpnn.com - BEKASI - Kejadian aneh menggegerkan Warga Kampung Dua RT 08/15, Kelurahan Jakasampurna, Kecamatan Bekasi Barat.

Aneh, karena sejumlah pakaian dalam perempuan yang dijemur rusak secara tiba-tiba. Sampai saat ini sudah banyak warga mengalami nasib yang serupa.

Seperti yang dialami salah seorang warga, Saodah, 60. Dia mengaku terkejut, begitu mengetahui bra yang dijemur di depan rumahnya telah terbelah dua. Padahal sehari sebelumnya atau saat hendak dijemur, bra miliknya masih utuh.

”Lihat saja bra saya jadi terbelah dua begini. Padahal pas saya jemur baik-baik aja," kata Saodah Minggu (8/2) siang.

Saodah menambahkan, kejadian seperti ini sudah dua kali dialami oleh warga sekitar. Sebelumnya, beberapa pakaian dalam warga juga ada yang hilang dan rusak secara misterius. Dia pun, tidak mengetahui penyebab bra miliknya rusak. Namun sekilas, bra miliknya dipotong menggunakan gunting.

Hal yang sama juga dialami warga lainnya Een, 38. Menurutnya, celana dalamnya dirusak di bagian belakang dengan cara dilubangi, usai dijemur di teras rumah. Menurutnya, selama 10 tahun tinggal di sana, baru kali ini dia mengalami kejadian seperti itu.

”Kalau dulu sih nggak pernah rusak walau dijemur selama seharian. Akibat peristiwa ini, warga jadi resah takutnya celana dalamnya disalahgunain atau dibuat ilmu hitam,” bebernya.

Sementara itu, Lurah Jakasampurna, Kota Bekasi, Achmad Arip mengaku, sudah mendengar permasalahan yang dialami warganya. Dia mengimbau, agar masyarakat jangan berlebihan dan harus meningkatkan kewaspadaan. ”Ini hanya kerjaan orang iseng saja kok, jadi saya minta warga jangan berlebihan,” ujarnya

BEKASI - Kejadian aneh menggegerkan Warga Kampung Dua RT 08/15, Kelurahan Jakasampurna, Kecamatan Bekasi Barat. Aneh, karena sejumlah pakaian dalam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News